Fashion Show, Souq hingga Kuliner dalam Blessing of Ramadhan Plaza Indonesia

Mengisi bulan Ramadhan penuh berkah, Plaza Indonesia telah merancang berbagai kegiatan dengan menghadirkan program Blessings Of Ramadhan. Customer dan pengunjung setia Plaza Indonesia dapat menikmati berbagai kegiatan mulai dari menu kuliner santap berbuka puasa,Ramadhan Souq, pertunjukan seni & musik Timur Tengah, hingga pagelaran mode muslim & modest wear show bersama desainer terbaik Indonesia.

Program Blessings Of Ramadhan terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu Iftar Package dimana Plaza Indonesia bekerjasama dengan tenant F&B untuk menghadirkan spesial paket berbuka puasa mulai dari 30,000. Ramadhan Rewards berlangsung dari tanggal 15 Mei – 17 Juni 2018 dimana konsumen akan mendapatkan exclusive gift dengan minimal pembelanjaan 1.000.000. Plaza Indonesia juga menyediakan Lebaran Hampers yang dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan lebaran. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung Plaza Indonesia akan dihibur dengan penampilan seni musik khas Maroko dari band El Asl; Ramadhan Tunes hadir di atrium level 1 pada tanggal 19, 20, 26, 27 Mei jam 15.30 dan 17.00 WIB.

Press Conference Plaza Indonesia Blessing of Ramadhan

Terinspirasi dari desain dan eksotisme kultur souq atau pasar tradisional yang berasal dari Maroko, yang kental dengan nuansa Islami, Plaza Indonesia menggelar Ramadhan Souq Fashion & Culinary namun hadir dalam sentuhan dan tampilan modern.Ramadhan Souq Fashion akan berlangsung diMulti Function Hall level 2, dari tanggal 21 Mei 2018 - 10 Juni 2018. Ramadhan Souq akan menghadirkan 17 brand fashion yaitu ; Itang Yunasz, Shafira,Si.Se.Sa, Titi Arief, Nawasan, Ratu (Lentera), Handi Hartono, Nina Nugroho, Rajjas Batik, Darobira, Tali Modest Clothing, Manjusha Nusantara, Tulola Design, Reeindonesia, Purana, dan Batik Chic.

Astri Abyanti, General Manager Marketing & Leasing Level 4,5,6 menambahkan “Untuk level 4 dan 5 Plaza Indonesia, kami menghadirkan aneka jajanan viral yang sedang menjadi tren kuliner dan digemari oleh kaum urban. Kami mengumpulkan mereka di satu tempat sehingga pencinta kuliner selama Ramadhan tidak kesulitan untuk menemukan dan menikmati kelezatan aneka kuliner ini, sehingga dapat makan dengan nyaman. Menambah kemeriahan kami juga akan menyelenggarakan Ramadhan Soulful Performance setiap akhir pekan selama Ramadhan menjelang jam berbuka seperti SufiDance”.

Ramadhan Souq Culinary akan hadir di level 4 dari tanggal 18 Mei - 10 Juni 2018 dimana customer dapat menikmati puluhan aneka kuliner dari seperti Max & Sandwich, Somay Salmon, Kedai Hijau, Lontong Cap Gomeh, Tebet 39, Es Teler 77, Churrosku, Drink Station, Warung Tanta, Sate Ayam Madura Bintang 5, Cafe De Kalaha, Ice Serut 88 & Asinan Jakarta serta banyak lagi lainnya.

Untuk melengkapi kemeriahan dari Ramadhan Souq Fashion yang diperuntukan bagi mereka yang berjiwa muda, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan Ramadhan Souq Sneakers persembahan darisneakers community yang berlangsung pada tanggal 21 - 26 Mei 2018 di level 5, Plaza Indonesia.


Ramadhan in Style

Pada Ramadhan kali ini Plaza Indonesia akan berkolaborasi dengan 5 desainer dan brand kenamaan Indonesia, yaitu; Itang Yunazs, Iwan Tirta Private Collection, IKKAT by Didiet Maulana, HAPPA by Mel Ahyar, dan Ghea Indonesia by Ghea Panggabean untuk tampil pada fashion show dengan tema Ramadhan in Style. Para desainer dan brand ini akan mempertunjukan koleksimodest wear terbaru dan karya-karya ekslusif mereka dalam sebuahfashion show yang akan berlangsung dari tanggal 21 – 25 Mei bertempat di La Moda Cafe, Plaza Indonesia Level 1. Pagelaran fashion modest wear ini juga menampilkan koleksi jewelry dari Adelle Jewelry.

Berikut jadwal fashion show Ramadhan In Style :

• Itang Yunasz – 21 Mei 2018

• Iwan Tirta Private Collection – 22 Mei 2018

• Ikat by Didiet Maulana – 23 Mei 2018

• Happa by Mel Ahyar – 24 Mei 2018

• Ghea Indonesia by Ghea Panggabean – 25 Mei 2018

  

Bertepatan dengan diselenggarakannya Ramadhan In Style, Plaza Indonesia juga menggelar Silent Auction dari koleksi desainer dan brand yang terlibat dalam fashion show ini. Keseluruhan hasil lelang akan diberikan kepada yayasan Parinama Astha, yaitu sebuah yayasan yang fokus dalam gerakan anti human trafficking di Indonesia dengan dua fokus kegiatan yaitu pencegahan dan reintegrasi.

Dana yang terkumpul dari lelang karya desainer ini akan digunakan dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membangun kesadaran di masyarakat guna melawan sindikat perdagangan manusia dan juga membantu korban tunggal yang telah diselamatkan atau yang telah berhasil melarikan diri untuk biaya perawatan, akses rehabilitasi yang layak, serta menyembuhkan, baik secara emosional dan fisik.

Busana rancangan desainer yang akan dilelang dalam Silent Auction


please login to comment.

RELATED NEWS

#23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung

#23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung

READ MORE
Ibu Tri Rismaharini Membuka Surabaya Fashion Parade 2018

Ibu Tri Rismaharini Membuka Surabaya Fashion Parade 2018

READ MORE