ElectroluckAttackCare, Paduan Sempurna Untuk Solusi Perawatan Pakaian Keluarga

Dalam sebuah survei dan studi yang rutin dilakukan oleh perusahaan elektronik Electrolux, salah satu hasilnya mengungkapkan banyak masalah nyata yang dihadapi oleh ibu-ibu dalam hal mencuci dan merawat pakaian. Beberapa masalah yang mengemuka antara lain; hasil cucian yang tidak rata -ada beberapa pakaian yang masih berbau tidak enak bahkan setelah kering-, sisa deterjen yang mengendap di bawah tabung mesin cuci, dan serat/kain pakaian cepat rusak (mengeras, menciut).

Dari banyak permasalahan tersebut, Electrolux berkomitmen untuk menghadirkan solusi menyeluruh dalam mencuci dan merawat pakaian, dan tentu saja, bukan hanya mesin cuci yang bagus, deterjennya pun harus sempurna. Ini menjadi latar belakang kerjasama kemitraan yang ‘Electrolux Attack Care’ antara Electrolux dan deterjen Attack yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.


Mesin cuci Electrolux dikenal inovatif dan efisiensi energi, hadir dengan fitur-fitur pintar untuk merawat pakaian, bahkan untuk pakaian yang berbahan khusus sekalipun. Lini produk mesin cuci Electrolux dilengkapi dengan teknologi UltraMix™ System yang memberikan hasil pencucian yang sangat bersih walau pada suhu normal. Teknologi UltraMix™ melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31%, dan juga hasil cuci yang rata, tidak ada sisa deterjen yang mengendap. 

Mesin cuci Electrolux juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti Vapour Action yang dapat mengurangi alergen hingga 99.9%, Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan mencegah kebisingan; serta Time Manager yang dapat meyesuaikan lamanya proses pencucian dengan tingkat kekotoran.

Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action (Bersih, Anti kuman, Anti Bau) yang  efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Formula Anti Bau yang terdapat pada deterjen Attack berfungsi untuk membasmi bau tak sedap dan dapat menghambat pertumbuhan kuman hingga 3 kali lipat lebih kuat dari deterjen lainnya. Lapisan perlindungan Anti Bau akan semakin meningkat apabila pakaian semakin sering dicuci dengan Attack. Semakin sering pakaian dicuci dengan deterjen Attack, semakin kuat perlindungan terhadap kuman yang menyebabkan bau keringat pada pakaian.

Berdasarkan hasil uji laboratorium Research and Development  Kao Corporation Japan, setelah mencuci pakaian yang sama dengan deterjen Attack sebanyak 3x maka akan menghambat pertumbuhan kuman hingga 6x lipat lebih kuat dari deterjen lainnya dengan frekuensi yang sama serta dapat mencegah bau pada pakaian 2.5x lebih efektif dibandingkan dengan deterjen lainnya.

Sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasilkan the Perfect Duo yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.


Luncurkan ‘Technology with Care', berikan Cashback dan Peduli Sesama

Electrolux Attack Care melengkapi kenyamanan dan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mesin cuci Electrolux dan ikut serta di kampanye ‘Technology with Care’ yang berlangsung mulai 24 April – 31 Juli 2018.  Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 dalam bentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp. 150,000.

Untuk dapat berpartisipasi di program ini, para ibu cukup upload foto berikut testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair di Instagram atau Facebook dengan menggunakan hashtag #ElectroluxAttackCare, dengan terlebih dahulu melakukan ‘Like’ fanpage Electrolux dan Solusi Ibu Attack atau follow instagram @electroluxindonesia dan @solusiibuattack.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair, Electrolux Attack Care akan mendonasikan 1 (satu) buah mesin cuci dan 1 (satu) tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.

Untuk mengetahui informasi ragam aktifitas ‘Technology with Care’ serta persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti program Cashback dan Peduli Sesama, konsumen dapat mengunjungi situs web www.electroluxattackcare.id

please login to comment.

RELATED NEWS

Sambut Sukacita Ramadhan dengan Berbagi bersama The Body Shop

Sambut Sukacita Ramadhan dengan Berbagi bersama The Body Shop

READ MORE
Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia!

Promosi Belanja & Kuliner Serentak; 100 Pusat Perbelanjaan, 18 Kota, 12 Provinsi di Indonesia!

READ MORE