E-shop Plaza Indonesia Gabungkan Pengalaman Online & Offline Shopping

Plaza Indonesia melakukan inovasi sebagai pusat perbelanjaan pertama (di Indonesia) yang memiliki kanal e-commerce sendiri. Ini diwujudkan dengan platform Plaza Indonesia E-Shop, e-commerce yang menghadirkan produk fashion dan lifestyle yang tersedia di Plaza Indonesia. 

Yang unik, E-Shop ini menggabungkan pengalaman dan kenyamanan berbelanja online dan offline, sehingga pelanggan tetap harus mengunjungi Plaza Indonesia untuk mencoba secara langsung produk yang diinginkan dan melakukan pembayaran. 

Mia Egron, Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk pada pada peluncuran Plaza Indonesia E-Shop menyampaikan “sebagai langkah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan setia Plaza Indonesia, kami tentu harus terus menciptakan terobosan, salah satunya melalui diluncurkannya Plaza Indonesia E-Shop. Kami bergerak ke dunia digital karena kami perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi”.


Setelah melakukan registrasi di eshop.plazaIndonesia.com customer dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia secara online, setelah itu lalu datang langsung ke offline store di Plaza Indonesia untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk mengatakan “kami melihat bagaimanapun keasikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online, dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E-Shop”

Zamri Mamat menambahkan “dengan mengusung campaign #claimyourstyle kami berharap konsumen bisa mencoba alternatif berbelanja yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop dalam memilih produk gaya hidup berdasarkan karakter pribadi customer”.


Plaza Indonesia E-Shop memiliki platform web-based yang bisa diakses lewat desktop maupun mobile yang mempertemukan pelanggan setia Plaza Indonesia dengan penjual dalam hal ini adalah brand-brand yang merupakan tenant Plaza Indonesia yang telah bergabung dalam e-shop.

Produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop sangat bervariasi mulai dari fashion, lifestyle, kids, home & decor, jewellery, hingga produk-produk gaya hidup lainnya. Dengan kehadiran e-shop ini diharapkan masyarakat semakin nyaman berbelanja di Plaza Indonesia.

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Matahari Hadirkan Koleksi Penyanyi Cilik Naura & Neona

Matahari Hadirkan Koleksi Penyanyi Cilik Naura & Neona

READ MORE
Transaksi di Online Marketplace Shopee pada Bulan Ramadhan Mencapai 300.000 Order per Hari!

Transaksi di Online Marketplace Shopee pada Bulan Ramadhan Mencapai 300.000 Order per Hari!

READ MORE