Do Your Melting-Colored Hair with Soboost Matrix

Are you feeling uplift, motivated and wanna try something new with your look? Get your hair colored could be fun, and why not?

Dalam hal pewarnaan rambut, saat ini ada tren yang sedang 'in', yaitu teknik color melting. Sebenarnya, teknik ini sudah dipopulerkan oleh Matrix dari L’Oréal sejak tahun lalu, dan hingga kini, teknik ini masih diminati untuk memunculkan warna rambut yang lebih halus, sekaligus lebih wearable untuk sehari-hari.

Teknik color melting merupakan evolusi dari teknik ombre dan balayage dengan memadukan tiga warna atau lebih secara natural yang menimbulkan efek “melted” atau meleleh sehingga menyatu dengan sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami. Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan “Teknik color melting menciptakan gradasi alami  pada pewarnaan rambut yang dihasilkan dari kombinasi warna dan pantulan berbeda. Hari ini kami meluncurkan tren terbaru di tahun 2018 color melting yang didominasi warna bernuansa dingin, seperti biru dan ungu, dan Matrix berkomitmen untuk memastikan konsumen dapat memiliki warna rambut yang sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini, namun tetap disesuaikan dengan keinginan dan kepribadiannya masing-masing, sehingga teknik color melting dapat diaplikasikan untuk warna natural hingga warna fashion.”

Dan Csicsai dan Christine Handoko (influencer) yang rambutnya telah diwarnai dengan teknik color melting

Artistic Collective Matrix Global, Dan Csicsai menambahkan “Ultra Violet merupakan tren warna pantone tahun ini, sehingga warna biru dan ungu akan menonjol di tahun 2018. Sejalan dengan tren ini, Matrix meluncurkan tren color melting 2018 dengan nuansa warna-warna dingin seperti biru dan ungu”.

Untuk mendukung tren yang terus berkembang, Matrix memperkenalkan SOBOOST sebagai produk pewarnaan booster pertama dari Matrix yang dapat melengkapi portofolio warna menjadi lebih bervariasi sehingga dapat mendukung kreatifitas para hairdressers dan menjawab kebutuhan para konsumen agar selalu mengikuti tren warna rambut masa kini.

Soboost merupakan produk pewarnaan yang dapat digunakan sendiri atau digunakan sebagai booster untuk SoColor yang memiliki tiga warna dasar yaitu biru, merah dan kuning. Dengan mengedepankan simplicity, Matrix membuktikan bahwa dengan warna-warna tersebut, Matrix mampu menghasilkan kreasi warna yang tidak terbatas, sehingga memberikan keleluasaan bagi para hairdressers untuk dapat mengembangkan kreatifitasnya semaksimal mungkin dengan menciptakan ragam warna yang bervariasi. Selain itu Soboost dapat digunakan untuk menetralisir warna kekuningan yang tidak diinginkan atau mengintensifkan warna merah, merah keunguan, dan ungu.

Bisa dilihat kan, hasil pewarnaan dari teknik color melting dengan Soboost yang keren, natural dan wearable ini? Untuk mencobanya, kamu bisa datang ke salon atau melakukan reservasi ke salon Matrix terdekat. Have fun! 


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Mengenal Batimung, Rangkaian Spa Tradisional dari Banjar

Mengenal Batimung, Rangkaian Spa Tradisional dari Banjar

READ MORE
Gorjes Salon Buka Cabang Baru di Bintaro Plaza

Gorjes Salon Buka Cabang Baru di Bintaro Plaza

Selama masa 'opening promo' Gorjes memberikan diskon 30% untuk seluruh perawatan!

READ MORE