Coba Deodorant Berbentuk Dry Serum dari Rexona

Biasanya deodoran yang kita gunakan sehari-hari berbentuk stik, atau roller ball. Kini, Rexona mengeluarkan inovasi baru dengan produk deodoran yang berbentuk dry serum, yang pertama di Indonesia. Deodoran dry serum ini dikemas dalam tube, selayaknya produk skincare lain, dengan konsistensi serupa cream, tetapi sangat mudah terserap di kulit ketiak dan cepat kering. Rexona Dry Serum ini mengandung pencerah alami, yang dapat mencerahkan ketiak kusam akibat terlalu sering menggunakan deodoran.

Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars untuk melakukan survei dan riset tentang kepercayaan diri perempuan. Dalam riset, ditemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya (merawat tubuh 52%, meningkatkan gambaran positif diri 10%, keduanya 38%). Hasil riset juga membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak cerah, pandangan positif terhadap diri sendiri meningkat. Oleh karena hal tersebut, cukup penting bagi perempuan untuk dapat merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri sendiri.

Ketiak merupakan faktor kepercayaan diri perempuan. Hal tersebut membuktikan bahwa ketiak juga merupakan salah satu indikasi bahwa seseorang menjaga kebersihan dan merawat tubuh. Oleh karena itu, Rexona menghadirkan jawaban demi membangun rasa percaya diri dengan kampanye #KetiKece (Ketiak Kerimg dan Cerah) bersamaan dengan peluncuran Rexona Dry Serum.


Perawatan diri tidak hanya dapat dilakukan pada bagian tubuh yang terlihat. Meskipun seringkali tertutup, bagian ketiak termasuk yang mudah lembab yang akhirnya menjadi tempat berkumpulknya bakteri yang dapat menyebabkan bau. Maka dari itu, kita perlu merawatnya agar tetap harum, kering, dan cerah.

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Produk ini tersedia dalam tiga varian: Fresh Sakura, Fresh Lily, dan Fresh Rose. Rexona Dry Serum dapat memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi segar yang tahan hingga 48 jam.

See also:
-- Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige -- Step Minimal, Manfaat Maksimal dengan Jafra Royal Boost -- Almond Garden, Kreasi Salad Kolaborasi SaladStop! dan L’Occitane -- 10 Tahun Pond's Age Miracle, Menjadi Produk Anti-Aging Andalan Wanita Indonesia --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Innisfree Rilis Makeup Bernuansa Pastel

Innisfree Rilis Makeup Bernuansa Pastel

READ MORE
Go-Glam dan Matrix Biolage Menghadirkan Layanan Cool Therapy +++ yang Cocok Untuk Hijabers

Go-Glam dan Matrix Biolage Menghadirkan Layanan Cool Therapy +++ yang Cocok Untuk Hijabers

READ MORE