Charles & Keith Redefined Collection


Express your true personality!

Charles & Keith membuat sebuah koleksi terbaru yang meredefinisi image dari brand sepatu dan tas ini, sekaligus mengajak kita semua untuk bisa mengekspresikan diri dengan lebih bebas. Koleksi Fall/Winter 2018 Charles & Keith ini merayakan ekspresi diri dan orisinalitas, karena masing-masing diri kita pasti memiliki preferensi yang berbeda, dan kita diajak untuk lebih bebas lagi mengekspresikannya.

So, dalam koleksi ini Charles & Keith merilis beberapa produk sepatu dan tas bergaya athleisure berwarna monokrom, yang didesain serupa blank canvas untuk mengajak para konsumen berkreasi secara kreatif dengan produk-produk ini. Beberapa seri sepatu dan tas yang bisa dimodifikasi ini, antara lain sneaker putih, sneaker tinggi dengan panel kontras, sepatu sandal strap hitam, edgy nylon crossbody bag berwarna hitam dan putih. 

Pada kesempatan peluncuran koleksi ini, Charles & Keith mengajak ilustrator Martceilla Liunic untuk memodifikasi, memberikan ilustrasi pribadinya pada koleksi sepatu dan tas tersebut. Dengan berbagai tools seperti spidol khusus, alat lukis dan cat akrilik, kita juga bisa berkreasi dan memberikan sentuhan personal pada sepatu dan tas, tidak ada yang menyamai! Pastikan tools yang akan kita gunakan memang berkualitas baik dan tidak akan luntur terkena air dan tahan lama. 

Untuk kampanye ini, Charles & Keith juga mengajak Ayla Dimitri, seorang fashion influencer, untuk memberikan inspirasi dan styling tips menggunakan koleksi sepatu dan tas yang telah dipersonalisasi

  


please login to comment.

RELATED NEWS

Uniqlo U; Tinggalkan Tren Fashion, Jadikan Basic  sebagai Personal Style!

Uniqlo U; Tinggalkan Tren Fashion, Jadikan Basic sebagai Personal Style!

READ MORE
Print Ikonis Morris & Co untuk H&M Musim Ini

Print Ikonis Morris & Co untuk H&M Musim Ini

H&M membawa desain print terkenal untuk musim gugur ini dengan koleksi hasil kolaborasi unik dengan Morris & Co

READ MORE