Business = Pleasure with Lenovo V310 Stylish Notebook

Merek PC populer Lenovo kembali mengadakan Technology Day 2016 pada Rabu, 14 September 2016 di Jakarta. Ini adalah acara yang diadakan setiap kuartal untuk menunjukkan komitmen Lenovo terhadap pemanfaatan perangkat IT secara maksimal oleh para pelanggannya. Seperti di setiap event Tech Day sebelumnya, kali ini Lenovo pun mengeluarkan jajaran produk terbarunya yang siap menjadi solusi terdepan bagi kebutuhan gadget dan teknologi baik personal maupun corporate. 

Jajaran produk terbaru yang ditampilkan berupa storage (V5030, V3700, S2200 dan S3200), server (Lenovo System x3850 X6 dan x3950 X6), komputer desktop (ThinkCentre Tiny-in-one 22 inch & 24 inch), serta notebook Lenovo V310.


Buat kita pelaku bisnis yang mengutamakan kecepatan dan performance optimal sebuah laptop, notebook V310 ini merupakan perangkat yang wajib dipertimbangkan. Lenovo V310 bukan hanya sekadar notebook, namun merupakan perangkat bisnis yang penting. Dibuat khusus untuk para pelaku bisnis, perangkat ini didesain untuk membantu penggunanya menyelesaikan setiap pekerjaan, berkat prosesor Intel® terbaru, memori DDR4 dan desain ultrabay opsional.

Lenovo V310 memiliki tubuh ramping 0,9 inci dengan unibody C-cover, dan display anti-silau. Lenovo V310 juga memiliki fitur keamanan antara lain pemindai sidik jari, konektivitas dan opsi kustomisasi lengkap, termasuk engsel 180 derajat, baterai back-up opsional dengan waktu kerja mencapai 12 jam (baterai utama + baterai kedua), dan pilihan penyimpanan ganda untuk kinerja dan kapasitas optimal antara SSD dan HDD. Lenovo V310 memiliki bobot mulai dari 1,6kg, menjadikannya sebagai notebook paling ringan di kelasnya.

So, whether you're a business users who want to combine speed & capacity, mobile workers who need to stay wired, or collaborative workers who will make the most of this lie flat hinge, Lenovo V310 is definitely one you should look after. 


please login to comment.

RELATED NEWS

For Design Enthusiast; The Apartment Rising Stars Edition!

For Design Enthusiast; The Apartment Rising Stars Edition!

Serial TV terbesar di Asia tentang interior design ini akan kembali hadir pada 16 Maret 2017

READ MORE
Denim Drift, Biru dengan Nuansa Baru sebagai Trend Warna 2017

Denim Drift, Biru dengan Nuansa Baru sebagai Trend Warna 2017

READ MORE