Bugaboo Ant yang Makin Kecil untuk Perjalanan Makin Nyaman

Sejak tahun 1990 Bugaboo terus berkreasi dalam menciptakan, mengembangkan, dan memproduksi produk stroller. Bugaboo Ant adalah inovasi yang memberikan pengalaman baru kepada orang tua dengan ukuran yang kecil dan bisa dipakai untuk bayi sampai balita. Dengan teknologi yang mudah dilipat, Bugaboo Ant dapat dibawa ke mana saja juga dapat beralih fungsi sebagai luggage. Stroller minimalis dan fungsional ini dapat menampung berat badan anak sebesar 22 kg dan beban lain hingga 8 kg di bagian keranjang.


Stroller yang berukuran kecil dan mudah dilipat ini memiliki fitur suspense pada seluruh roda sehingga dapat dikemudikan dengan satu tangan. Sesuai dengan tujuannya, Bugaboo Ant dapat diputar sehingga orang tua dapat melihat anak ketika berjalan dan anak dapat melihat dunia sambil berjalan. Kecilnya ukuran Bugaboo Ant membuatnya dapat diletakan di atas overhead compartment dalam kabin pesawat, juga bisa ditarik sebagai trolley yang ditarik ketika di bandara udara atau stasiun kereta. 

Perusahaan yang telah bergerak selama 20 tahun ini memiliki target, seperti perhatian utama pada keamanan, mendukung berbagai aktivitas dinamis, mendukung berbagai gaya hidup dan kebiasaan berbeda, dan fitur yang memastikan interaksi antara anak dan orantua. Target-target ini dicapai dengan hadirnya Bugaboo Ant sebagai stroller terbaru pada tahun ini. Stroller ini tersedia dengan berbagai warna sesuai dengan selera anak dan orang tua dengan perlengkapan yang dijual secara terpisah.

Tidak hanya ringan dan kecil, Bugaboo Ant dilengkapi dengan fitur shock breaker memberikan buah hati ketenangann dalam berjalan bersama keluarga. Penutup kepala yang dapat disesuaikan dengan kondisi cuaca juga menambah kenyamanan anak. Bugaboo juga tidak lupa memberikan kemudahan kepada orang tua dengan menciptakan fitur lipat sehingga lebih compact ketika anak sedang ingin berjalan dan dapat ditumpuk dengan koper ketika di bandara. Stroller ini juga terdapat tiga pilihan posisi duduk yang aman bagi pertumbuhan tulang belakang anak.

  

Bugaboo Ant diciptakan dengan sedemikian rupa demi menyesuaikan gaya hidup orang tua dan anak yang beragam. Dengan desain bergaya Dutch yang minimalis dan simpel, stroller mungil ini tetap memberikan rasa modis dan chic bagi para ibu. Selain itu, perangkat-perangkat Bugaboo Ant 80% terbuat dari recycled plastics.

Bugaboo Ant saat ini sudah dapat dibeli di Mothercare dan Birds and Bees secara preorder sebesar Rp 8.999.000,00 dan Rp9.399.000,00 untuk warna pink melange dan green melange. Pemesanan preorder dapat dilakukan sampai dengan 7 Juli 2019 dengan produk terbatas. Bugaboo Ant akan hadir di toko offline pada pertengahan Juli mendatang.

Bugaboo Ant, it’s light and small, just like ants!

See also:
-- Belajar Programming untuk Anak-anak di Koding Next -- Perlindungan Optimal pada 1000 hari Paling Krusial pada Bayi -- Warna-Warni My Little Pony Kreasi 8 Desainer Indonesia -- teamLab Future Park, Sebuah Area Edukasi Bermain Digital Pertama Hadir di Jakarta --

Tags

kids   family   baby   Bugaboo  
please login to comment.

RELATED NEWS

Liburan Menyenangkan dan Dekat di Play n Learn & Timezone New Concept

READ MORE
Dancow Gelar Kompetisi Nasional 'Kreasi Anak Indonesia'

Dancow Gelar Kompetisi Nasional 'Kreasi Anak Indonesia'

Dukung Potensi Anak Indonesia Sebagai Inovator Masa Depan

READ MORE