Bermain dan Berbagi Manfaat Susu Segar dalam Greenfields Family Land

Menghasilkan produk susu segar terbaik menjadi komitmen Greenfields dalam mendukung tumbuh kembang anak untuk menjadi yang terbaik. Seperti yang kita ketahui dan juga ahli nutrisi menjelaskan bahwa dalam proses tumbuh kembang anak dibutuhkannya peranan penting gizi yang seimbang, gizi yang dimaksud salah satunya adalah pemberian susu untuk membantu kesehatan tulang dan gigi anak.

Ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN. menjelaskan bahwa pentingnya konsumsi susu sapi segar tidak hanya bagi untuk anak, juga bagi orang dewasa. Susu sapi segar mengandung berbagai vitamin dan mineral yang membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi. Waktu yang paling tepat dalam mengkonsumsi susu sapi segar adalah tanpa diikuti dengan kegiatan makan atau meminum vitamin atau suplemen. Hal ini baik dilakukan demi memaksimalkan penyerapan gizi dalam susu. 

Selain menjaga kesegaran, upaya Greenfields dalam membantu orang tua mendukung tumbuh kembang anak menjadi terbaik dengan mengadakan acara yang dapat membantu tumbuh kembang anak untuk menjadi yang terbaik adalah Greendfields Family Land yang diadakan pada tanggal 3-4 Agustus 2019 di Main Atrium Gandaria City. Dengan memegang teguh prinsipnya, “Passion in Every Drop” Greenfields menyiapkan berbagai wahana yang dapat dilakukan oleh anak-anak dan juga orang tua.



Wahana yang disajikan Greenfields pada acara Greenfields Family Land antara lain, Say Cheese zone adalah tempat di mana anak-anak dapat mengambil foto dengan latar interaktif, Milk Journey Zone tempat di mana anak-anak dapat belajar seputar proses pengoahan susu segar Greenfields, Active Zone wahana di mana adanya kolam bola, meja sensori, dan area bermain masak-masakan interakif, Movie Zone lokasi di mana anak-anak dapat menontok film 3D seputar peternakan dan pabrik Greenfields yang terintegrasi, Art Zone adalah tempat di mana disediakan aktivitas kreatif seperti face painting, seni pasir, dan menggambar sapi Greenfields.

Ada pula aktivitas sharing dengan pakar dalam bidangnya dapat dilakukan oleh orang tua untuk membahas tumbuh kembang anak seputar nutrisi, memasak hidangan sehat, pengasuhan anak, dan perencanaan keuangan. 

Greenfields sendiri selalu menghasilkan produk segar terbaik di Indonesia. Dalam mempertahankan kualitas sebagai produk susu segar terbaik, Greenfields mempunyai standar yang tinggi dan juga konsistensi dalam pengolahannya. Hal ini dapat dilihat bagaimana Greenfields mengolah susu sapi dari hulu hingga hilir. Dalam peternakan sapi sendiri, Greenfields mempunyai 12.000 ekor sapi di Indonesia merupakan sapi jenis Holstein dan Jersey diimpor dari Australia yang tersebar di Tiongkok dan di Indonesia. Peternakan Greenfields di Indonesia terletak di Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Untuk menjaga kualitas sapi yang baik, peternakan berada pada ketinggian 1000-1200 mdpl dan juga lahan yang luas dengan suhu 15-22°C. Susu sapi diperah dengan mesin tanpa tersentuh manusia dilanjutkan dengan pasteurisasi dan Ultra High Temprature (UHT) Dalam memprosesnya, Greenfields seluruhnya menggunakan mesin untuk menjaga sterilitas susu. Mesin yang canggih dengan standar yang tinggii, termutakhir, dan juga higienis, guna menunjang dan mempertahankan kualitas terbaik Greenfields. Produk Greenfields dengan kualitas terbaik ini dinikmati oleh berbagai negara seperti Indonesia, Hong kong, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Kamboja.

See also:
-- Matahari Hadirkan Koleksi Penyanyi Cilik Naura & Neona -- Jangan Lewatkan, 'World of Imagination' di Bulan Desember! -- teamLab Future Park, Sebuah Area Edukasi Bermain Digital Pertama Hadir di Jakarta -- Dua Stroller Baru Super Gaya dan Nyaman dari Bugaboo --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ingin Bahagia dan Awet Muda? Perbaiki Kualitas Tidur Kita

Ingin Bahagia dan Awet Muda? Perbaiki Kualitas Tidur Kita

READ MORE
Pilih Makanan Tinggi Protein, Karbohidrat Kompleks dan Sayur untuk Jalani Puasa Lebih Sehat

Pilih Makanan Tinggi Protein, Karbohidrat Kompleks dan Sayur untuk Jalani Puasa Lebih Sehat

READ MORE