Berburu Batik Terlengkap di Pasaraya 'Tribute to Batik' 2016


Antusiasme publik terhadap batik rupanya masih terus terlihat sepanjang bulan Oktober ini, tidak hanya menjelang tanggal 2 Oktober. Beberapa pusat perbelanjaan juga terus memanjakan konsumen dengan bazaar, pameran dan penawaran spesial untuk berburu koleksi batik. Masyarakat Indonesia makin bangga mengenakan batik, 

Pasaraya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlama dan terbesar di Indonesia turut antusias menyambut dan merayakan Hari Batik Nasional. Dukungan Pasaraya terhadap batik sudah berlangsung sejak masa awal Pasaraya berdiri, tidak lepas dari kebanggaan sebagai pusat perbelanjaan asli Indonesia. Kini di usia 42 tahun, komitmen untuk mendukung pengembangan kekayaan budaya lokal terus berjalan. Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, Pasaraya mempersembahkan rangkaian aktivitas 'Tribute to Batik Indonesia, Batik Klasik dalam Warna Kini dan Dulu', selama bulan Oktober ini. 

Gelaran Tribute to Batik ini berupa rangkaian event dan kegiatan yang diadakan di area The Plaza Pasaraya, menghadirkan bazaar ragam batik, jajanan nusantara dan kerajinan yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia. Selain itu fashion show dan pemilihan Putra Putri Batik Pasaraya telah berlangsung pada akhir pekan 30 September hingga 2 Oktober lalu.

Selama bulan Oktober ini sebaiknya anda tidak melewatkan kesempatan untuk berbelanja batik di Pasaraya, karena Pasaraya memberikan diskon khusus untuk semua koleksi batiknya yang berada di lantai 2 yang sangat lengkap dan beragam. Di lantai ini ada beberapa area batik sesuai gaya dan karakter, seperti area Batik Kendedes untuk anda yang mencari ragam batik sutra dan ATBM, Area batik Nagara untuk batik bergaya Lasem, Raja Batik untuk batik dengan kualitas terbaik, Batik Muda dan area Pasar Klewer. Jadi pengunjung bisa puas berbelanja dan memilih batik yang sesuai dengan seleranya.


please login to comment.

RELATED NEWS

Karnaval Fashion Menutup Rangkaian Jogja Fashion Week 2016. Lihat Kostum Peserta Karnaval Disini!

Karnaval Fashion Menutup Rangkaian Jogja Fashion Week 2016. Lihat Kostum Peserta Karnaval Disini!

READ MORE
78 Desainer & Label Meriahkan Ramadhan Runway di Kota Kasablanka

78 Desainer & Label Meriahkan Ramadhan Runway di Kota Kasablanka

READ MORE