Belanja Kebutuhan Si Kecil di Mother & Baby Fair Season 2

Menanggapi permintaan pembaca serta antusiasme masyarakat yang tinggi, pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair Jakarta 2017 diadakan dua kali setahun di Jakarta.


Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (M&B) Fair 2017 kembali digelar di Jakarta dengan Sweety sebagai Sponsor Utama, produk popok bayi dari PT Softex Indonesia yang mendukung si kecil agar aktif dan bebas bergerak. Setelah M&B Fair Jakarta 2017 season 1 yang berlangsung pada 27-­30 April 2017, M&B Fair Jakarta Season 2 kini hadir pada 28 September­-1 Oktober 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini. Sebelumnya, M&B Fair 2017 juga diadakan di Surabaya pada 4­-6 Agustus 2017.

Mother&Baby Fair telah berlangsung setiap tahun sejak 2007. Tahun ini untuk pertama kalinya diadakan dua kali dalam setahun di Jakarta. M&B Fair 2017 menjawab keinginan pembaca Mother&Baby untuk mengadakan event M&B Fair tidak hanya di periode September saja, namun juga di periode awal tahun. Tujuannya, agar lebih banyak lagi Ibu-ibu yang sedang hamil atau baru memiliki bayi dapat terpenuhi kebutuhannya, mulai dari pakaian hamil, pakaian bayi, hingga produk perawatan kulit ibu hamil dan bayi.

Sejak tahun 2007, M&B Fair telah menjadi salah satu pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia. Pemeran ini berhasil mendatangkan 36.500 pengunjung di tahun 2016. Tidak hanya didatangi oleh masyarakat umum, M&B Fair kerap dimeriahkan oleh kehadiran selebritas.

Tahun ini, Sweety sebagai sponsor utama dalam event Mother&Baby Fair 2017 mengundang konsumen setianya untuk hadir, membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program yang diselenggarakan oleh Sweety, seperti Sweety Puppet Show, Magician, Dad’s Changing Baby Diaper Challenge, Balloon Art, Sweety Talk show bersama Ayu Dewi dan dr. Attila Dewanti SpA(K) serta Fashion Show yang merupakan kolaborasi oleh Sweety dengan Ayu DewixLunaHabit.


  

M&B Fair pun memiliki daya tarik lain bagi pengunjung dengan kehadiran pakar­pakar dari berbagai bidang ilmu. Para pakar ini berbagi pengetahuan dan informasi terkini melalui serangkaian program talkshow di M&B Fair 2017.

M&B Fair juga ditunggu-­tunggu oleh para Moms karena memberikan diskon spesial. Untuk tahun ini, akan ada ratusan exhibitor yang memberikan penawaran menarik seperti diskon hingga 70%. Tidak hanya itu, akan ada beragam quiz dan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung. Segala kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di M&B Fair Jakarta 2017 yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari popok, essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman.

Selain memamerkan produk ibu dan anak yang menjadi daya tarik utama, M&B Fair Jakarta 2017 Season 2 ini juga menghadirkan beberapa ­program, antara lain :

- Mom & Baby Dance bersama trainer dari Fit Mum & Bub mengajak moms dengan si kecil berolahraga & bergerak aktif di pagi hari yang dipersembahkan oleh Sweety sebagai sponsor utama M&B Fair 2017 Season 2.

- Talkshow Baby Led Weaning Facts oleh Blackmores, brand vitamin no. 1 dari Australia, sebagai co sponsor M&B Fair 2017 Season 2. Menghadirkan para ahli seperti dr. Caessar Pronocitro, M.Sc Sp.A dan dr. Amalia Primahastuti, M. Gizi, Sp.GK.

- Talkshow oleh Nuby, produk perlengkapan makan anak, dengan tema “Fakta & Mitos seputar MPASI” yang menghadirkan dr. Margareta Komalasari, SpA dan Eriska Rein.

- Talkshow edukatif seputar edukasi Si Kecil bersama psikolog dari TigaGenerasi.


Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2017 menyediakan berbagai fasilitas seperti Sweety nursery room, Sweety breastfeeding room, mom lounge by Blackmores, Charging Station by Blackmores dan playground area by Shimajiro untuk memanjakan si kecil. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages.

M&B Fair Jakarta 2017 menjadi one stop shopping, edutainment dan entertainment bagi seluruh keluarga. Semua itu dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 35.000,­ (Kamis – Jumat) dan Rp 40.000,­ (Sabtu– Minggu).