Be Part of Plaza Indonesia Fabulous 28!


Plaza Indonesia is turning 28 years this month! 

Untuk merayakan 28 tahun eksistensinya, Plaza Indonesia sebagai salah satu pelopor pusat ritel dan gaya hidup di Indonesia, destinasi kebanggaan dan pusat perbelanjaan premium di Jakarta, menggelar program menarik dan kreatif di sepanjang bulan Maret 2018 ini. Perayaan ini diadakakan dalam area mall di setiap lantai, seperti program belanja berhadiah, pagelaran musik, kolaborasi bersama komunitas dalam tema Jakarta Steet Beat, hingga Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/ Summer 2018 yang akan berlangsung pada 19 – 23 Maret 2018.

28 & Fabuluos dijadikan tema pada perayaan anniversary tahun ini yang akan memberikan kemeriahan sebulan penuh bagi seluruh pengunjung, dimana setiap harinya diisi dengan program-program dan pengalaman yang berbeda, antara lain: 

Anniversary Surprise

Diawali dengan diadakanya Anniversary Surprise pada 3 Maret 2018, dimana Plaza Indonesia menggelar sale 28% di lebih dari 200 toko serta F&B outlets dan bagi angota Plaza Indonesia Privilege Card yang berbelanja di tanggal 11 Maret 2017, akan mendapatkan keistimewaan berupa pemberian Triple Points dengan menggunakan kartu kredit dan debit Bank BRI. Anniversary Surprise juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial Kahitna di La Moda, Level 1, Plaza Indonesia.

Plaza Indonesia juga bekerja sama dengan tenant untuk menggelar program dan games yang unik, salah satunya adalah 28th Anniversary Hunt dimana customer dapat belanja di 5 toko favorit untuk mendapatkan stempel dengan total pembelanjaan 2.800.000. Program ini berlaku untuk seluruh customer dan berkesempatan untuk memenangkan 28 jewelry vouchers yang bernilai masing-masing Rp 5.000.000.

Plaza Indonesia juga memberikan Free Cupcakes bagi 280 customer pertama yang lahir pada bulan Maret. Kegiatan Anniversary Surprise dilengkapi dengan menghadirkan Instant Photo Print serta Limited Edition 28 Anniversary Teddy Bear yang berada di Main Atrium Plaza Indonesia, Level 1.


Family Entertainment

Melengkapi kemeriahan dari perayaan 28 tahun, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan Family Entertainment yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Kids Saturdance (South Corridor, Level 3 – 10 Maret 2018), Children Broadway By Rockstar Gym (La Moda, Level 1 – 18 Maret 2018), Shopping Hunt (17 Maret 2018).

Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Sebagai wujud komitmen dan konsistensi Plaza Indonesia dalam mendukung perkembangan industri mode dan memajukan sektor retail fashion, Plaza Indonesia kembali mengadakan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2018. PIFW 2018 yang telah memasuki tahun ke-11 dan akan berlangsung selama 5 hari dimulai pada tanggal 19-23 Maret 2018, bertempat di The Warehouse, Level 5 dan akan juga mempersembahkan special curated show dengan tema KAIN. 

PIFW 2018 akan menggandeng sebanyak 22 desainer yang terdiri dari label Indonesia dan international, serta Asia NewGen Fashion Award (ANGFA), kompetisi perancang mode muda yang digelar oleh Harper's Bazaar Indonesia yang akan memilih pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang peringkat Asia.

Designer maupun brand yang akan mewarnai PIFW 2017 adalah Bin House, Sebastian Red, Iwan Tirta Private Collection, Danjyo Hiyoji, Michelle Kristiani, Ted Baker, Hasbro, BCBG MAXAZRIA, Love & Flair, ANGFA, Alleira Batik, Bateeq, (X)S.M.L, Parang Kencana X Wilsen Willim, Lekat, Alleira Batik X Rama Dauhan, Barli Asmara, Populo Batik, Iwan Tirta PC X Auguste Soesastro.


Selain itu, Plaza Indonesia juga punya serangkaian acara dan aktivitas istimewa untuk anak muda, komunitas, dan penyuka seni. Program dengan konsep yang baru dan kreatif ini bertajuk Jakarta Street Beat. Simak aktivitas dan keseruan Jakarta Street Beat di post selanjutnya! 

please login to comment.

RELATED NEWS

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

READ MORE
KRAFBINA: Membangun Gerakan Kreatif Mulai dari Desa

KRAFBINA: Membangun Gerakan Kreatif Mulai dari Desa

READ MORE