Banyak Pilihan Seru Untuk 'Outfit'mu di OOTD Store


FX Sudirman semakin mantap jadi destinasi belanja modest fashion di Jakarta. Bulan Mei lalu, OOTD Store dibuka secara resmi di lantai 4 pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Sudirman ini. OOTD Store melengkapi beberapa concept store yang sudah ada, tidak tanggung-tanggung, ada 20 brand busana muslim yang bergabung disini!


20 brand muslim/modest fashion ini boleh dibilang sebagai emerging fashion brand atau startup, tetapi pengalaman mereka dalam bisnis busana muslim sudah baik secara online maupun offline sudah tidak bisa diragukan lagi. Beberapa brand bahkan sudah memiliki toko sendiri di pusat perbelanjaan lain sebelumnya. 


OOTD Store hadir dengan konsep department store yang dirancang untuk memudahkan pelanggan memilih koleksi produk mereka. Setiap label memiliki brand image sesuai dengan karakter dan garis desain, yang cukup bervariasi. Tetapi semua produk disini memiliki kesatuan konsep, yaitu sebagai busana sehari-hari, sesuai namanya -diambil dari hashtag populer-, Outfit Of The Day. Instagram ready guaranteed!


20 label yang kini menjadi pengisi rak-rak store ini adalah Lateefa, 2m, Diff, Finfin, Simma, Ferlow, Gierly, Jiay, Nabigh, Julies Look, Lalune, Second Skin, Unique, Nada Label, Indayani, Nargis, Nasywa, Evanabian, Aline dan Dots. Banyak ya! Belum familiar dengan nama-nama brand tersebut? Langsung mampir ke FX Sudirman lantai 4, atau kamu juga bisa 'berkenalan' lebih dulu melalui instagram account ootdstore.jakarta.



See also:
-- Semangat Milenial Muslimah dalam Hijab Celebration Day 2019 -- Presiden Joko Widodo Membuka MUFFEST 2018 -- Jawhara Syar'i Tampilkan Show Tunggal di Bali -- Indonesia Modest Fashion Week 2017 Digelar 12-15 Oktober --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Loud, Pop, Glamor, & Attention Seeker at MOSCHINO[tv]H&M

Loud, Pop, Glamor, & Attention Seeker at MOSCHINO[tv]H&M

READ MORE
Koleksi Spring Summer 2020 Wakai yang Cerah, Berani dan Bersemangat

Koleksi Spring Summer 2020 Wakai yang Cerah, Berani dan Bersemangat

READ MORE