Awal Maret, Sambut Koleksi Hana Tajima x Uniqlo Musim Ini

Koleksi lengkap Hana Tajima x Uniqlo akan tersedia di store Uniqlo di Indonesia serentak pada 10 Maret 2017 mendatang.

Dimulai sejak musim dingin 2015, Uniqlo tampaknya akan terus mempertahankan kolaborasinya dengan desainer Inggris keturunan Jepang, Hana Tajima untuk koleksi modest wear. Desain Hana Tajima mampu memberikan potongan busana yang ramah untuk hijabers -yang selalu berpakaian tertutup-, dan sentuhan unik sekaligus fungsional yang mampu menjadi statement gaya apabila dikenakan. Dikolaborasikan dengan karakter Uniqlo yang mengutamakan kenyamanan maksimal, menjamin fleksibilitas yang optimal dengan esensi 'lifewear', didesain untuk saat ini dan seterusnya.

Kini, Uniqlo kembali meluncurkan koleksi musim Semi/Panas 2017 yang akan dilakukan pada tanggal 10 Maret 2017, mengikuti kesuksesan peluncurannya tahun lalu serta di Asia Tenggara pada 2015. Koleksi terbaru menampilkan gaya aktif dan ringan , serta mengusung tema “Bringing Abstract to Life”. Terdiri dari 30 jenis produk dengan 81 pilihan warna dan corak, akan tersedia di toko-toko dan di uniqlo.com di 15 negara seluruh dunia, termasuk Rusia dan Kanada untuk pertama kalinya.

Terinspirasi oleh hubungan antara gerak dan bentuk, koleksi Hana Tajima for Uniqlo musim Semi/Panas 2017 akan terus menekankan pendekatan Uniqlo untuk LifeWear, memadukan komitmen kenyamanan dan fleksibilitas dengan gaya kontemporer yang menyenangkan dan elegan untuk pakaian sehari-hari.


“Uniqlo Hana Tajima adalah sebuah koleksi yang serba guna dan dapat dipakai oleh semua orang. Kami memperkenalkan bahan baru yang ringan dan detail potongan yang memberikan gerak yang alami untuk tubuh. Koleksi ini menampilkan elemen drape yang lembut, terdapat pada gaun, tunik, dan celana panjang, serta gaya yang lebih tegas untuk membentuk siluet tubuh. Perubahan ini ditujukan untuk memberikan kenyaman yang lengkap pada pemakainya dan keanggunan yang bersahaja”, kata Hana Tajima.

Koleksi terbaru ini memperkenalkan elemen desain baru seperti siluet lebar dan tiga dimensi, serta material baru seperti kain bertekstur dan kain tipis yang ringan dan juga lembut membalut tubuh. Setiap potongnya dirancang dengan seksama untuk memberikan kedalaman dan mengalir. Koleksi ini menampilkan gaya serba guna seperti tunik, gaun panjang lebar dan celana semata kaki, dengan warna baru seperti ungu, oranye dan hijau zaitun serta motif garis yang segar pada keseluruhan koleksi.

Selain busana, seperti biasa pada koleksi ini juga akan terdapat aksesoris yang biasanya dibutuhkan hijabers, seperti hijab dan innerwear. Harganya bervariasi antara 79 ribu hingga 699 ribu. Ini cuplikan beberapa koleksi yang bisa kita temukan di store nanti. How do you like these looks? 

  

  

please login to comment.

RELATED NEWS

Check These H&M Studio A/W 2017 Collection (They'll Hit The Store on September 14th)

Check These H&M Studio A/W 2017 Collection (They'll Hit The Store on September 14th)

READ MORE
Uniqlo U; Tinggalkan Tren Fashion, Jadikan Basic  sebagai Personal Style!

Uniqlo U; Tinggalkan Tren Fashion, Jadikan Basic sebagai Personal Style!

READ MORE