Atasi tumit pecah-pecah dengan Sato Pastaron

Siapa pernah mengalami tumit pecah-pecah? Hampir sebagian besar orang pernah mengalami tumit pecah-pecah. Ternyata aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan tumit menjadi kering dan pecah-pecah. Penggunaan alas kaki high-heels dan bertali, penyakit seperti eksim dan dermatitis, serta terpapar detergen mampu merusak lapisan pelindung kulit. Selain itu faktor cuaca juga bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Jika tidak segera diatasi, kondisi ini akan menyebabkan tumit menjadi luka.

Cara mengatasi kulit kering adalah dengan memakai pelembap setiap hari. Namun, tidak semua pelembap mampu mempertahankan kelembapan kulit. Menurut Yosi Krisyanti selaku Bussines Unit Manager Skin Care Sato Hakubi dalam acara Talkshow Solusi Tepat untuk Kulit Pecah-Pecah yang diadakan Sato PASTARON di AEON Mall Jakarta Garden City tanggal 18 November 2018 “Untuk mempertahankan kelembapan alami kulit, penggunaan krim yang mengandung urea disarankan oleh para ahli”. Perlu kita ketahui bahwa Urea dikenal sebagai keratolitik atau penghancur zat keratin yang terdapat pada kulit. Zat ini berfungsi menarik dan menahan air serta membantu memperbaiki hidrasi pada stratum korneum dan menurunkan transepidermal water loss (TEWL). Urea sudah digunakan hamper 100 tahun sebagai pelembap pada kasus ichytosis, serosis, dan atopic dermatitis.

Yosi juga berbagi tips untuk mengatasi tumit pecah-pecah, yaitu:

1.       Mengurangi frekuensi pemakaian sepatu/sendal highheels atau sendal bertali. Ada baiknya menggunakan sepatu tertutup karena dapat mengurangi resiko gesekan pada kulit kering.

2.       - Mengkonsumsi air putih minimal 2 liter per-hari.

3.       - Membersihkan kaki sebelum tidur.

4.      -  Memakai krim pelembap yang tepat untuk kaki.

5.      -  Memakai kaos kaki.


“Sato Pastaron (Ultra HydraTING Cream) mengandung urea 20% yang memiliki aktivitas keratolitik” ujar Yosi. Sato Pastaron juga mengandung Tocopherol Acetate (vitamen E) yang berfungsi sebagai atioksidan serta distribusi vitamin E di dalam kulit. Adapun Dipotassium Glycyrrizhininate (akar manis) sudah digunakan sejak dahulu untuk pengobatan herbal pada masalah kulit. Sementara kandungan Squalene pada produk ini, sebagai emollient (melembutkan) dan sangat baik apabila digunakan sebagai basis krim. Dimana krim akan cepat terserap ke dalam lapisan kulit dan mudah diratakan. Disamping juga sebagai antioksidan.


Sato pastaron dapat dibeli di gerai Aeon dan Watsons serta dapat dibeli secara online dengan harga Rp. 156.000.

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Super Antioksidan Jadi Keunggulan Perawatan Anti-Aging Natur-E Face Series

Super Antioksidan Jadi Keunggulan Perawatan Anti-Aging Natur-E Face Series

READ MORE
Exfoliasi Aman Setiap Hari dengan Maxi-Peel

Exfoliasi Aman Setiap Hari dengan Maxi-Peel

READ MORE