Almond Garden, Kreasi Salad Kolaborasi SaladStop! dan L’Occitane

Kolaborasi makanan sehat dan produk skincare, mungkinkah? Kali ini SaladStop! dan  L’Occitane membuktikan sebuah kolaborasi sehat, dalam satu kreasi salad baru, 'Almond Garden'. Tetapi tenang, dalam salad tersebut tidak akan dicampurkan produk-produk lotion, atau skin care oil dari  L’Occitane. Melainkan, seperti namanya, kreasi makanan sehat ini akan menggunakan almond yang sangat bermanfaat bagi kulit dan tubuh, terinspirasi dari koleksi produk perawatan tubuh terpopuler L’Occitane yang berbahan utama almond. 

Almond Garden ini diluncurkan bertepatan dengan musim panas yang semarak dalam nuansa dan warna-warni alami, seperti warna dan kesegaran bahan-bahan di dalamnya. “Di dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya. Melainkan, juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kedua merek internasional ini. Terutama kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan yang alami,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

   

Konsisten dengan inspirasi yang melahirkannya, Almond Garden diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi. Di samping almond, kreasi yang dapat dinikmati dalam bentuk salad atau wrap ini terbuat dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple dan mandarin orange. Menambah keistimewaan dari kreasi ini, untuk pertama kali di dalam kreasi saladnya, SaladStop! memadukan dua dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard untuk menghasilkan cita rasa yang unik.

Range Almond merupakan salah satu most loved collections yang L’Occitane miliki dan dicintai sebagai produk perawatan tubuh terbaik. Adapun yang ingin kami sampaikan melalui kolaborasi ini adalah pecinta L’Occitane dan SaladStop!, everyone can have beautiful skin in delicious way,” ujar Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane.

Terinspirasi dari aroma yang menggugah selera dan manfaat untuk mengencangkan, L’Occitane menciptakan rangkaian perawatan tubuh Almond yang memiliki tekstur yang creamy, lembut dan halus yang dapat ditemukan dalam beberapa produk perawatan tubuh, dari mulai sabun mandi hingga pelembab tubuh yang mudah meresap ke dalam kulit dan memberikan kelembutan yang tahan lama.

Para pecinta Almond bisa mendapatkan sensasi aroma yang menggugah selera melalui pelembab tubuh dari rangkaian Almond adalah Milk Concentrate yang bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit. Selain itu body oil dari rangkaian Almond yang dapat mengatasi stretchmark yaitu Supple Skin Oil. Rangkaian Almond juga memiliki Milk Veil yang berfungsi sebagai pelembab tubuh dengan tekstur lotion yang bisa memberikan kesan glowing di kulit.

Dengan setiap pembelian Almond Garden, pelanggan SaladStop! juga dapat menikmati penawaran terbatas berupa gift set dan voucher yang dipersembahkan oleh L’Occitane. Sebaliknya, para pelanggan L’Occitane di 20 butik terpilih yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati penawaran terbatas persembahan SaladStop! dengan melakukan pembelanjaan di butik L’Occitane tersebut.

Almond Garden ditawarkan hingga 5 September 2018 di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Pacific Place Mall dan World Trade Center, Sudirman. Layanan pesan antar tersedia pula melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.

please login to comment.

RELATED NEWS

Dessert Untuk Penyuka Karamel

Dessert Untuk Penyuka Karamel

READ MORE
The Harvest Gold Series , Pas Menemani Momen Ramadhan & Idul Fitri

The Harvest Gold Series , Pas Menemani Momen Ramadhan & Idul Fitri

READ MORE