Ada Festival Seru & Terbesar untuk Liburan Anak Tahun Ini

Liburan panjang tahun ini sudah makin dekat, dan pasti semua orang tua ingin anak-anaknya bisa mendapat banyak pengalaman dan waktu yang menyenangkan saat liburan. Orang tua akan mencari-cari destinasi atau kegiatan yang bisa dilakukan selama liburan, dari jauh-jauh hari hingga saat liburan telah tiba. Selain traveling, banyak juga event menarik yang diselenggarakan dan didedikasikan untuk mengisi liburan anak.

Sebuah festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia akan hadir pada momen liburan di bulan Juni nanti. Wonderfest, akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 20-23 Juni 2019, dan menawarkan berbagai pengalaman bermain interaktif dan edukatif yang pasti menyenangkan. Wonderfest hadir untuk menekankan aspek yang sangat penting bagi perkembangan anak, yaitu bermain. Apalagi kini gadget dan internetsangat mendominasi waktu anak-anak sehari-hari. 

Media Gathering Wonderfest 2019 dihadiri oleh (ki-ka) Tyna Kanna Mirdad (Content Creator) - Vendryana (Content Creator) - Mona Ratuliu (Public Figure & Author of ParenThink) - Desy Bachir (Co-Chairman of Wonderfest) - Anna Surti Ariani (Family & Child Psychologist)

Desy Bachir, Co-Chairman Wonderfest menjelaskan, “Pengalaman kami sebagai penyelenggara Ideafest yang sudah diadakan bertahun-tahun, melihat kurangnya aktivitas atau acara edukatif yang didedikasikan khusus untuk anak dan keluarga apalagi saat liburan panjang sekolah. Sebagai festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif, Wonderfest diharapkan dapat menjadi salah satu solusi yang bisa mendukung lima aspek tumbuh kembang anak yang optimal serta momen kedekatan (bonding) istimewa bagi seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Wonderfest hadir sebagai referensi kegiatan utama bagi para anak-anak dan keluarga yang menawarkan berbagai pengalaman bermain interaktif dan edukatif selama masa liburan sekolah. Acara ini diharapkan bisa menyeimbangkan kelima aspek tumbuh kembang anak yang dibutuhkan, dan diterjemahkan ke dalam berbagai zona (Creative Zone, Science Zone, Active Zone, dan Play Zone). Creative Zone adalah zona bagi anak-anak untuk ditantang kreativitas dan mengeksplor imajinasinya, seperti belajar menggambar dan membuat DIY. Untuk si pencinta sains, tersedia zona Science Zone untuk anak-anak yang ingin mencoba hal baru sambil belajar, seperti Science Experiments, mengasah kemampuan logika, sampai bermain dengan teknologi interaktif. Ada juga Active Zone untuk anak-anak yang ingin melatih kemampuan fisik sekaligus motoriknya, seperti bermain trampolin, wall climbing, sampai bermain mini soccer/mini golf. Tersedia juga Play Zone zona untuk anak-anak yang suka bermain sambil belajar, seperti mandi bola dan ayunan. Selain zona-zona yang interaktif dan edukatif, pengunjung juga bisa mengunjungi Wonder Stage yang akan menghadirkan talk show dengan topik-topik seru mengenai parenting, serta Wonder House yang menghadirkan kompetisi serta aktivitas bagi anak-anak, termasuk kompetisi yang diadakan dari sekolah ke sekolah.

Jadi, catat agenda ini dan wajib masuk dalam destinasi liburan anak-anak bulan Juni nanti ya. 

See also:
-- Promosi Karya Anak Bangsa di Festival Indonesia Moskow 2019 -- IFW 2024 Bertema Langgam Jakarta Teranyar akan Hadir Maret 2024 -- Alhamdulillah! Anak Muda Penuhi Acara Bedah Qur’an Surah Al Qamar -- JMFW 2024 Makin Strategis Sebagai Pilar Pusat Modest Fashion Dunia --

Tags

event   festival   kids   family  
please login to comment.

RELATED NEWS

Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020: New Normal Is Normal

Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020: New Normal Is Normal

Hadir kedua kalinya di era pembatasan sosial, Muslimah Creative Stream Fest vol. 2 ini akan menjadi pengisi akhir pekan yang bermutu dengan lini pemateri keren.

READ MORE
Hybrid Event, Adaptasi Industri MICE di Era New Normal

Hybrid Event, Adaptasi Industri MICE di Era New Normal

READ MORE