24 Karat, Mini Seri Ramadhan Hadir di Viu

Buat kamu yang aktif, dinamis, dan selalu mobile, di bulan Ramadhan ini akan ada mini seri kreatif yang bisa kamu nikmati di Viu, layanan video-on-demand premium. Serial yang berjudul "24 Karat" ini adalah original series dari Viu Indonesia, yang berlatar belakang bulan Ramadhan dan akan tayang setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan ini.

Serial ini bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang diuji selama bulan Ramadhan. Mereka harus berurusan dengan banyak tamu dengan kepribadian yang beragam. Suatu hari, seorang tamu datang untuk berkunjung dan menghilang hanya dalam beberapa saat, meninggalkan sesuatu yang selamanya akan mengubah cara J melihat pekerjaannya dan bahkan hidupnya. 

"Serial ini lebih dari sekedar cerita Ramadhan biasa. Ini adalah cara kami mengisi bulan suci Ramadhan dengan memberikan sesuatu yang sangat unik bagi Viuers (pengguna Viu). Ceritanya segar, lucu dan sangat mencerminkan kehidupan sehari-hari melalui para pemain dan cerita yang unik. Saya percaya Viuers akan menikmati serial ini sama seperti tim kami senang memproduksinya dengan Alyandra," kata Varun Mehta, Country Manager, Viu Indonesia.

Country Manager Viu Indonesia Varun Mehta (kanan) tengah menjelaskan drama seri terbaru Viu yang bekerja sama dengan BOLT bertajuk 24 Karat di Jakarta, Rabu (24/5).

24 Karat disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang sutradara muda yang telah menghasilkan lebih dari 50 karya seperti London Love Story, My Idiot Brother, Lagu Untuk Tuhan, Satu Hati Sejuta Cinta dan Potong Bebek Angsa. London Love Story adalah salah satu karyanya yang baru-baru ini dinominasikan dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2017 untuk kategori Sutradara Terbaik. 

Adila Fitri sebagai pemeran utama wanita serial ini, merupakan seorang penyanyi rap dan aktris wanita Indonesia muda yang juga dinominasikan pada Indonesian Box Office Movie Awards 2017 untuk kategori peran pendukung terbaik di London Love Story.

Viu Original ini secara eksklusif dipersembahkan oleh BOLT, operator 4G terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan potensial pengguna, terutama dalam memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau.

24 Karat akan tersedia secara eksklusif di Viu mulai dari 26 Mei 2017 dalam 6 episode dengan durasi 10 menit. Serial ini dapat diakses dari www.viu.com atau dengan mendownload aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store. Informasi lebih lanjut tentang serial ini dapat diakses melalui official account Viu di Facebook, Twitter, Instagram.

pemain serial 24 K, Genki, Adila Fitri, Phillipe Koest dalam peluncuran serial 24 Karat

please login to comment.

RELATED NEWS

#88LOVELIFE Vol. 03: Priorities Shows the Mature Side of Diana Rikasari

#88LOVELIFE Vol. 03: Priorities Shows the Mature Side of Diana Rikasari

READ MORE
Perfect Selfie with Coolpad Fancy 3

Perfect Selfie with Coolpad Fancy 3

READ MORE