11-11, Ini Promo Nutricia Sarihusada bersama Lazada


Kalau dulu tanggal cantik biasanya identik dengan agenda reuni (atau pemilihan hari kelahiran anak?) tapi kini tanggal cantik berarti satu hal: promo besar-besaran belanja online dari berbagai e-commerce besar ;)

Seperti bulan November ini, tanggal cantik yang jatuh pada 11-11, sudah pasti dimanfaatkan oleh semua e-commerce untuk berlomba-lomba memberi pengalaman berbelanja yang paling heboh. Begitu pula Lazada, yang rutin merayakan Online Revolution 11.11 yang telah dilaksanakan sejak 2012. Online Revolution bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online yang berbeda dengan menawarkan harga terbaik dan hiburan bagi konsumen.

Nutricia-Sarihusada sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan nutrisi anak Indonesia kali ini untuk pertama kalinya juga berpartisipasi dalam Online Revolution ini. Selama bulan November – Desember, konsumen bisa mendapatkan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada seperti Nutrilon, Bebelac, dan SGM dengan harga khusus dan promo yang menarik dengan berbelanja di Lazada.

“Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada perilaku masyarakat termasuk dalam berbelanja. Berdasarkan data, belanja online mengalami peningkatan sebanyak 17,27% dari tahun 2013 ke 2016, dan saat ini, angka konsumen Indonesia yang berbelanja online telah mencapai 81 juta jiwa dari 100 juta pengguna internet di Indonesia1 sehingga memberikan perubahan signifikan terhadap transaksi penjualan terutama kepada penjualan tradisional.” kata Michael Toh , Director Sales Danone Early Life Nutrition.

“Untuk itu, dalam menyikapi perubahan perilaku konsumen ini, sebagai salah satu produsen susu pertumbuhan yang telah puluhan tahun berproduksi, Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce terpercaya, salah satunya adalah Lazada dengan inisiatif Online Revolution 11.11. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan nutrisi untuk anak kapanpun dan dimanapun.“ tambah Michael.

Achmad Alkatiri, Marketing Director Lazada Indonesia menegaskan bahwa yang menjadi inti dari kolaborasi ini, dan juga misi Lazada sendiri adalah memberikan kesetaraan akses bagi semua konsumen di seluruh wilayah Indonesia, dari kota besar hingga wilayah terpencil sekalipun. "Karena belanja di Lazada, konsumen diuntungkan dengan mendapat gratis ongkos kirim kemanapun, sehingga harga produk menjadi setara di seluruh wilayah. Dengan kerjasama bersama Nutricia Sarihusada, kesetaraan akses bagi anak-anak Indonesia untuk mendapat nutrisi terbaik, bisa tercapai", jelasnya.  


Di Lazada.co.id, selama bulan November sampai Desember, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp.80.000,- untuk pembelian produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada dalam kemasan bundling, jutaan voucher belanja selama setahun, hadiah mainan anak yang menarik dan edukatif serta kesempatan untuk memenangkan liburan keluarga ke Legoland pada bulan Februari 2018. Jadi, jangan dilewatkan ya. Ini adalah waktu paling tepat untuk belanja susu anak -Nutrilon, Bebelac dan SGM- di Lazada, karena bisa menikmati banyak diskon, hadiah langsung dan kesempatan memenangkan liburan keluarga ke Legoland! 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

POP ON PLAZA: Pop-Up Store Lokal untuk Generasi Urban

POP ON PLAZA: Pop-Up Store Lokal untuk Generasi Urban

READ MORE
Penawaran Menarik untuk Penggemar Roti Tous les Jours

Penawaran Menarik untuk Penggemar Roti Tous les Jours

READ MORE