Ria Miranda, I.K.Y.K dan Pelangi Asmara pada Wardah Days 2018

Ria Miranda, I.K.Y.K dan Pelangi Asmara pada Wardah Days 2018

Semua tentang Wardah dipamerkan kepada masyarakat selama 6 hari Wardah Days 2018 di Gandaria City, 2-7 Oktober 2018. Dalam event ini, Wardah benar-benar membuka diri, menyampaikan pencapaian dan kontribusi selama ini kepada masyarakat, menebar berbagai inspirasi tiada henti dan mempertunjukkan semua lini produk yang dimilikinya, yang hingga kini masih menjadi andalan untuk skincare dan makeup halal.

Dan Fashion selama ini juga telah menjadi salah satu DNA terkuat Wardah, Wardah hadir pada setiap milestone perkembangan fashion sejak menanjaknya fashion modest di Indonesia. Wardah selalu memberikan dukungannya pada banyak desainer potensial yang kini menjadi nama-nama rujukan dalam industri fashion Indonesia, terutama pada segmen modest. 

Kekuatan pada bidang fashion ini tentu juga menjadi sajian utama di Wardah Days 2018. Pada momen pertama, Wardah menggandeng Ria Miranda, I.K.Y.K x Tatjana Saphira, dan Pelangi Asmara. 

Koleksi kapsul terbaru yang disuguhkan oleh Ria Miranda berjudul Intertwine, dengan paduan warna yang lebih berwarna-warni, dengan motif print kali ini yang diciptakan adalah variasi motif kotak yang tetap memancarkan kelembutan. 

  

  

Selanjutnya I.K.Y.K meneruskan kolaborasi dengan salah satu brand ambassador Wardah, Tatjana Saphira dalam #IKYKxTatjana. Tatjana beberapa kali pernah menjadi muse I.K.Y.K, dan merasakan chemistry dengan brand ini. Koleksi kapsul ini mengambil inspirasi dari kepribadian dan gaya Tatjana, juga dari keberanian dan kekuatan yang ada di dalam setiap wanita. Koleksi ini mengintegrasikan fungsionalitas ready-to-wear dari pakaian-pakaian IKYK dengan elemen feminin yang berani. Koleksi ini sangat beragam, dapat dipadupadankan dengan berbagai macam cara yang akan disukai oleh para wanita pecinta fashion.



Landskap pantai-pantai memesona di Maldives dituangkan dalam kanvas scarf koleksi Pelangi Asmara, yang merupakan label scarf dari Dian Pelangi dan Barli Asmara. Dipadukan dengan busana bernuansa putih, membuat total look koleksi ini tampak begitu cerah dan segar. 

  

  

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Rika Mulle at IFW 2017: Traditional Tasikmalaya Embroidery in Modern Cuts

Rika Mulle at IFW 2017: Traditional Tasikmalaya Embroidery in Modern Cuts

READ MORE
Padu Padan ala Librarian dari Up2date Plus

Padu Padan ala Librarian dari Up2date Plus

READ MORE