Product of The Week; Printed Cap by Ma.na

Product of The Week; Printed Cap by Ma.na
Printed scarf is trending up till now.
Sejak pertengahan 2016 lalu, kerudung print mulai kembali nge-tren, terimakasih atas kemajuan teknologi yang memungkinkan ini semua terjadi. Sebelum maraknya teknologi digital printing, mencetak diatas kain hanya bisa dilakukan dalam jumlah yang sangat besar, untuk memenuhi nilai keekonomisan produk. Kini teknologi digital printing makin berkembang sehingga memungkinkan kita untuk mencetak di atas material kain dalam jumlah berapapun, dengan biaya yang terjangkau.

Tidak heran jika semakin banyak label yang memproduksi kerudung print dengan ragam cetak yang semakin kreatif, dan dengan material yang makin bervariasi. Kerudung print pun mencapai puncak popularitasnya kini.

Hampir semua label memproduksi kerudung print square (kotak) dengan ukuran panjang sisi standar mulai dari 100-120 cm. Yang kemudian menjadi keunggulan atau daya jualnya adalah ragam motifnya, yang bisa diciptakan dari vektor grafis digital hingga sketsa atau ilustrasi tangan.  



   


Ma.na veil pun sejak awal kemunculannya juga memanjakan penggemarnya dengan koleksi kerudung square print, disamping kerudung bermodel lain yang tetap mengedepankan teknik craftmanship dalam produksinya. Salah satu produk unggulan ma.na adalah kerudung capuchon yang sangat praktis, unik, dengan bermacam ragam aksen baru yang selalu diluncurkan secara reguler.

Inovasi terbaru dari ma.na, adalah kerudung capuchon print ini yang pertama kali diperlihatkan dalam event Ramadhan in Style di Gandaria City, Ramadhan kemarin. Sebagai penggemar capuchon ma.na, rasanya wajib memiliki seri kerudung cap print ini. 





Kerudung ini hadir dalam beberapa seri motif dan warna yang terbatas, dengan kombinasi warna polos dan motif geometris yang chic. Materialnya relatif tebal sehingga tidak menerawang, dengan tingkat kerapatan yang tinggi (belum ada informasi jenis materialnya). Materialnya tidak licin, juga tidak terlalu lemas sehingga bisa membingkai wajah dengan baik. 

Dalam seri yang lain, ma.na juga mengeluarkan kerudung cap print dengan material yang lebih lembut, seperti silk. 

Motif geometris dan perpaduan warnanya tertata apik, sehingga tidak terkesan ramai. Polos di bagian kepala/bingkai wajah, dan motif di bagian lapel/bawah yang menjuntai. What I like the most, karena sentuhan gaya pop yang dihadirkan printed cap ma.na ini. 

Sayangnya produk ma.na biasanya hanya bertahan selama sekitar 1 bulan, atau paling lama 2 bulan di store, karena jumlahnya yang terbatas -sehingga cepat habis- dan item yang selalu diperbarui. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ini, langsung hubungi store ma.na atau L.tru terdekat ya!  

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Your Everyday Staple Fashion Item; Sarung!

Your Everyday Staple Fashion Item; Sarung!

READ MORE
Hello, L.tru Menyapa Dengan Koleksi yang Segar dan Berwarna

Hello, L.tru Menyapa Dengan Koleksi yang Segar dan Berwarna

READ MORE