Kilap Hologram & Iridescent 4 Desainer untuk 10 tahun Central Park

Kilap Hologram & Iridescent 4 Desainer untuk 10 tahun Central Park

These designers and our favorite mall want us to feel glamorous yet young spirited in shimmery, holographic iridescent fashion! And yes, we approved! 

Central Park dan Neo Soho selama ini telah menjadi kompleks komersil yang paling hype, terutama di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Tahun ini, tidak terasa Central Park telah berusia 10 tahun, disusul dengan sang adik, Neo Soho Mall yang kini memasuki usia ke-tiga. Merayakan satu dekadenya menjadi mall yang dekat dengan masyarakat Jakarta, tentu Central Park menghadirkan selebrasi yang sungguh istimewa dan spektakuler.

Bertajuk 'One Decade', rangkaian selebrasi ini berlangsung selama periode 7 hingga 29 September 2019 dan berisikan konten yang menarik dan pastinya memanjakan pengunjung. 

Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan Project 10, yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan juga instalasi seperti Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan berbagai nama artis kenamaan dengan salah satunya adalah NIVE, rising star internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia yang pastinya akan semakin menyemarakan keseluruhan rangkaian acara One Decade.

Mengusung konsep berbeda dari perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho dari tahun-tahun kemarin, kali ini perayaan selebrasi dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 15 September 2019 di setiap harinya. 

Sebagai pembuka kemeriahan adalah One Decade 10 Years Of Extraordinary Gala Opening Night pada tanggal 7 September 2019 yang lalu di Laguna Atrium Central Park dengan menampilkan Fashion Runway Spectrum bersama desainer pilihan: AMOTSYAMSURIMUDA X Lucky Oetama, Danjyo Hiyoji, Dibba, dan Sav Lavin serta penampilan spesial dari Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double.

  

koleksi Danjyo Hiyoji dan Dibba


Iridescent Night

10 tahun merupakan rentang waktu spesial, yang akan menjadi milestone Central Park Mall. Karena itu, One Decade 10 Years Fashion Runway ini pun dipersiapkan secara khusus dan istimewa. Keempat desainer dipilih karena sangat mewakili semangat besar dalam menghadirkan karya fashion yang spektakular pula. Tema Iridescent dipilih dan mewarnai seluruh wajah Central Park dan Neo Soho Mall. Tema iridescent yang serba mengkilap dan holographic, mencerminkan semangat optimis dan bergairah menghadapi masa depan. Juga mencerminkan gaya fashion yang sangat percaya diri, berani tampil beda yang terdapat pada setiap jiwa-jiwa muda.

Dibba yang rancangannya identik dengan ekspresif printing, mempersembahkan tema apocalypse, sebuah permulaan yang baru, perjalanan baru akan muncul dari suatu kehancuran yang kita anggap akhir dari segalanya. Dibba mengaplikasikan motif-motif printing pada bahan-bahan baru seperti metalic, yang sangat mencerminkan tema iridescent. 

  

  

AMOTSYAMSURIMUDA X Lucky Oetama mengeluarkan koleksi jalanan spesial, menswear streetstyle yang berani menggunakan warna-warni cerah untuk laki-laki. Setelan berwarna neon pink, hijau dan coklat muda cerah yang tidak berlebihan menjadi ekspresi alternatif bagi para pria. 


Danjyo Hiyoji merekam dan memproyeksi fenomena generasi Z yang pada saatnya akan dominan setelah generasi milenial. Inspirasi utama dari teknologi, mencerminkan preferensi market sekarang. Menggunakan bahan denim yang diolah khusus.

Perancang muda Sav Lavin membawa sebuah cerita unik dalam koleksinya, tentang seorang kolektor koin dan mata uang. Dalam membangun koleksi ini ia melakukan riset dan observasi yang cukup lama, bagaimana kita dan peradaban memaknai uang secara kulutral. Di Indonesia misalnya, uang koin bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, bukan sekedar sebagai alat tukar. Misalnya, budaya kerokan dan mencabut jenggot dengan koin, yang biasa dilakukan orang-orang pada masanya. 

  

Ribuan tembakan kembang api di taman Laguna menjadi rangkaian selanjutnya, sekaligus menjadi pesta yang menutup malam Gala Anniversary ini, menjadi suatu pengalaman yang tidak terlupakan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

See also:
-- Typography Trend, Wearing Your Voice or Your Designer Logo? -- JFW 2017; Ultrasuede Creates Extraordinary Look -- Your Everyday Staple Fashion Item; Sarung! -- Presentasi Fashion dalam Format dan Kemasan Baru --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

JFW 2017: The Forefront of Rebellious in Modestwear, Rani Hatta

JFW 2017: The Forefront of Rebellious in Modestwear, Rani Hatta

READ MORE
Act Like a Lady, Dress Like a Lady

Act Like a Lady, Dress Like a Lady

READ MORE