Inspirasi Gaya Clean, Effortless & Smart Styling dari L'tru

Inspirasi Gaya Clean, Effortless & Smart Styling dari L'tru

L'tru, label busana muslim dari PT Truwear Asa Link yang juga menaungi label kerudung ma.na, secara resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik mulai sekitar awal tahun 2016. L'tru merupakan sister label dari Up2date, salah satu retail busana muslim terbesar di Indonesia, yang telah 10 tahun menjadi bagian dari industri muslim fashion kita. Jika sebelumnya kita akrab dengan Up2date, mungkin akan sangat mudah mengenali gaya dan karakter brand ini, yang sedikit banyak mirip dengan Up2date.

L'tru yang berasal dari kata elle (perempuan dalam bahasa Prancis), love, long, life, dan true, adalah sebuah label modest wear yang hadir untuk melengkapi kebutuhan pribadi seorang perempuan modern, aktif, praktis, ekspresif, percaya diri dan bersahaja. Hadir mengedepankan kualitas yang terjaga, L'tru tidak pernah keliru dalam mendukung personal style setiap perempuan. Dan satu faktor kunci juga, tidak ada kesan berlebihan di dalam tiap penampilannya. 


L'tru hadir dengan mengusung 3 kunci gaya, yaitu clean & neateffortless chic (mengutamakan kepraktisan, comfy, tidak ribet) dan smart styling (konsep padu padan yang cerdas dan versatile). Gaya effortless sekaligus smart styling ditunjukkan pada item-item basic dengan potongan yang nyaman dan enak dipandang, dan warna-warna yang mudah dipadupadankan, seperti tampak pada koleksi yang dipamerkan pada event Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016 lalu di Jakarta Convention Center (JCC). 



L'tru menyuguhkan warna-warna basic yang menjadi kebutuhan dasar dalam fashion, dilengkapi dengan warna-warna 'in', atau yang sedang trend dan kekinian. Selain karakter di atas, L'tru juga mengeluarkan desain dengan motif digital, yang biasanya merupakan favorite item untuk setiap koleksi. Semua itu memberikan range pilihan yang luas untuk disesuaikan dengan gaya personal pemakainya. 

Kesan praktis tetapi berkarakter, terlihat juga pada gaya kerudung yang sangat unik dan inovatif. Gaya kerudung yang sangat distictive ini menjadi satu kesatuan gaya L'tru, yang berkesan sangat modern, tidak konvensional, tetapi sekaligus sangat praktis (setiap kerudungnya merupakan kerudung instan, yang bisa langsung dipakai).

L'tru kini tersedia di seluruh Up2date store seluruh Indonesia, dan flagsip store khusus yang tersedia di beberapa lokasi, seperti di Palembang Icon. 




See also:
-- Mimpi Mempopulerkan Busana Syar'i ke Seluruh Dunia -- Makkah Madinah Jannah, Bergaung di New York Fashion Week -- Saat para Cistels Mengantri Koleksi Riamiranda -- Menantang Desainer Menghasilkan Tampilan Kain Indonesia yang (Selalu) Baru --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

FashionArt untuk Jakarta Fashion Trend 2022

FashionArt untuk Jakarta Fashion Trend 2022

Untuk benar-benar mewujudkan tema ini, IFC Jakarta sebagai penyelenggara Jakarta Fashion Trend berkolaborasi dengan Institut Kesenian Jakarta

READ MORE
Perayaan Anggun 10 Tahun Desainer Kursien Karzai

Perayaan Anggun 10 Tahun Desainer Kursien Karzai

Budaya Indonesia sangat dominan mewarnai desain gaun-gaun desainer Kursien Karzai yang matang di perjalanan 10 tahunnya

READ MORE