First Wishlist this Season; Danjyo Hiyoji Bizarre Blossom

First Wishlist this Season; Danjyo Hiyoji Bizarre Blossom

Tahun ini tampak bersinar bagi label fashion bergaya urban milik Liza Mashita dan Dana Maulana ini, yang sangat produktif dengan beberapa koleksi baru yang ditampilkan dalam banyak event fashion, dalam waktu yang tidak berselang lama. Danjyo Hiyoji pada awal bulan September lalu berpartisipasi dalam perhelatan fashion besar di Bandung, 23 Fashion District di Mal 23 Paskal. Meskipun sudah berselang agak lama, tetapi gaung dan impresi yang tercipta -baik event secara keseluruhan dan peragaan koleksi Danjyo Hiyoji- masih sangat relevan dan menarik untuk diulas. 

Danjyo menampilkan koleksi yang sangat menawan, dengan judul Bizarre Blossom. Suguhan yang menarik hati, dan segera saja mencuri perhatian diantara koleksi lainnya yang ditampilkan pada saat yang sama. Ceritanya sebenarnya masih senada dengan koleksi-koleksi Danjyo sebelumnya, yang memang merupakan inti dari brand ini, yaitu tentang generasi muda masa kini, generasi yang beberapa sifat karakternya menjiwai dan menginspirasi perkembangan Danjyo Hiyoji.

Generasi yang diceritakan ini, meskipun tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang mungkin bisa dibilang, asing, berbeda dari era sebelumnya, tetapi mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam beberapa aspek di masyarakat. Milenial, yang punya kemampuan beradaptasi jauh lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, mampu menunjukkan kontribusi dengan caranya sendiri. Aksen bunga-bunga yang eksentrik dengan background hitam pada print maupun detailnya merepresentasikan gambaran ini. Potongan-potongan yang simpel, mudah diterima dan versatile, mengilustrsikan kemampuan untuk cepat beradaptasi tadi.



Liza Mashita mengatakan bahwa koleksi ini mungkin merupakan rancangan yang paling terasa feminin sepanjang eksistensi Danjyo Hiyoji, tetapi tetap mampu memperlihatkan karakter brand dengan kuat. Gaya styling yang mengena, sangat anak muda dengan 'show stopper' item seperti topi unik, mampu menjelaskan lebih lanjut bahwa Danjyo Hiyoji masih tetap salah satu yang terdepan dalam memahami fashion generasi jaman now

Dan, siapa yang tak terpikat dengan rona warna blush, antara merah-dan pink, tapi tidak terkesan terlalu feminin. Benar-benar palette yang unik, yang jarang sekali terpikirkan oleh desainer lain. Siapa sangka potongan blus berkerah dengan rok plisket seperti setelan ibu-ibu kita jaman dulu, bisa ditampilkan dengan napas modern, stylish dan dinamis. See, no wonder this will make number one in my wishlist this season. 



Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

The Force is With Danjyo Hiyoji x Lucky Trend!

The Force is With Danjyo Hiyoji x Lucky Trend!

READ MORE
Inspirasi Gaya Clean, Effortless & Smart Styling dari L'tru

Inspirasi Gaya Clean, Effortless & Smart Styling dari L'tru

READ MORE