Check these Jackie O's Inspired Modest Collection from Majesté

Check these Jackie O's Inspired Modest Collection from Majesté

Potret wanita yang sangat anggun dan klasik, dengan gaya rambut, kacamata dan ikatan shawl di kepalanya, langsung mengingatkan pada sosok ikonik Jackie Onassis, atau Jackie O, ibu negara yang legendaris pada era 1950-an. Sosok tersebut dengan berbagai look-nya tampak di laman instagram Majesté, sebuah nama baru dalam lanskap modest fashion di Indonesia.

Anggia Paramita adalah nama dibalik brand Majesté, seorang desainer pendatang baru yang juga merupakan seorang ibu, mantan model dan lulusan sekolah mode ESMOD Indonesia. Anggia telah lama mendambakan untuk membuat sebuah lini modest wear, yang memadukan gaya sopan sekaligus anggun dan bernuasa mewah yang tak lekang waktu, untuk acara formal maupun semi formal.


Anggia mengatakan; “Saya sangat bangga dan senang mempersembahkan koleksi pertama Majesté. Majesté diambil dari bahasa Perancis yang berarti keagungan, kehormatan atau kecantikan. Nama ini mewakili jiwa dari brand pakaian saya yang inspirasinya diambil dari gaya ikonik Jackie Onassis pada era 1950an. Karisma dan keanggunan Jackie O tertuang dengan indah melalui desain dan pemilihan warna yang saya pilih, dipadukan dengan potongan bergaya klasik yang dilengkapi scarf bermotif elegan."

Koleksi perdana Majesté mengambil tema Dandelion Lights, memiliki 15 looks yang terdiri dari 6 blus dan tunik, 4 celana dan rok, 3 dress, 1 luaran dan jumpsuit serta lima scarf yang masing-masing memiliki desain motif khas Majesté yang berbeda. Bunga Dandelion merupakan simbol dari kekuatan, kecerdasan dan keberanian; nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Majesté. Tiap busana tersedia dalam pilihan couture made to measure, yang berarti dijahit khusus dengan tangan berdasarkan spesifikasi klien demi mencapai hasil akhir yang sempurna. Koleksi perdana ini mengusung nuansa warna pastel nude yang lembut dan tiap busananya memiliki detil payet sederhana namun cantik. Perpaduan ini sangat cocok digunakan siapa saja dan mudah dipadu-padankan untuk mendapatkan tampilan anggun elegan untuk berbagai suasana.

  

Anggia Paramita tumbuh dalam lingkungan yang erat dengan dunia fashion. Enam tahun masa remajanya dihabiskan dengan berjalan di panggung peragaan busana, memamerkan koleksi hasil karya para desainer. Mulai dari memeragakan busana casual, modern, gaun-gaun resmi hingga pakaian bergaya sopan. Pengalaman ini memberikannya ilmu yang sangat berharga, yaitu kemampuan memandang fashion dari sudut pandang penggunanya. Mulai dari gaya pakaian yang digemari mayoritas orang, warna-warna favorit, sampai pemahaman tentang jenis-jenis kain yang cocok digunakan. Sejak itu Anggia menyadari bahwa fashion adalah dunia yang ingin ia geluti setiap harinya dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Sekolah Mode dan Desain ESMOD di Jakarta.

Sebagai penggemar gaya berpakaian sopan dan anggun, Anggia tanggap melihat pertumbuhan trend busana ini dan memutuskan untuk meluncurkan Majesté.

"Sesungguhnya definisi pakaian sopan itu berbeda-beda bagi tiap wanita di berbagai negara dan kebudayaan. Namun karakteristiknya selalu sama, yaitu potongan yang longgar, bahan yang nyaman yang menutupi tubuh di tempat-tempat tertentu yang membuat pemakainya merasa nyaman. Oleh karena itu Majesté hadir dengan teknik made to measure sehingga tiap klien dapat menyesuaikan baju dengan keinginan dan kepribadian uniknya masing-masing. Koleksi ini memudahkan wanita untuk tampil sederhana namun tetap terlihat elegan dan klasik", tambah Anggia.

Koleksi Majesté ‘Dandelion Light’ tersedia by appointment. Lookbook dapat dilihat di www.instagram.com/official.majeste.



please login to comment.

RELATED ARTICLES

Nephindi Happa yang Memikat Hati dan Bikin Hepi

Nephindi Happa yang Memikat Hati dan Bikin Hepi

READ MORE
Harga Jutaan Koleksi Ramadhan Ria Miranda x Blibli.com, Masihkah Ludes di Hari Peluncuran?

Harga Jutaan Koleksi Ramadhan Ria Miranda x Blibli.com, Masihkah Ludes di Hari Peluncuran?

READ MORE